Membuat Baju Kaos SMK Darussalam Banjarmanis
1. Sebelum mulai silahkan buat pola garis putus dengan melakukan klik pada bagian penggaris, klik dan tarik kedalam canvas.

[sociallocker id=”135″]
2. Buat bola baju dengan menggunakan bezier tool


3. Rapihkan setiap garis-garisnya agar terlihat bergelombang dengan menggunakan shape tool, selalu gunakan sub dari shape tool misalnya convert to curve, Pilih Shape tool dan klik pada salah satu titik (lihat bualatn coklat besar ), setelah itu pilih convert to curve, lalu tarik garis ke dalam/keluar (lihat buletan coklat kecil) untuk membuat/mengubah garis menjadi bergelombang.

Hasil dari proses shape

Tambahkan beberapa garis dengan freehand tool atau dengan bezier tool agar baju terlihat efek kusut.

4. Untuk menambahkan efek kusut yang realistis, anda bisa menggunakan Artistic Media Tool,

Atur beberapa poin yang dilingkari

buatlah garis sesuai pola garis yang telah dibuat tadi


Sebelum lanjut, silahkan beri warna terlebih dahulu dengan menggunakan color pallete

Lanjutkan dengan membuat pola garis lainnya dengan Artistic Media Tool, untuk membuat efek kusut.

5. Untuk menambahkan objek pada banju, anda bisa membuat sendiri dengan membuat garis lurus (gunakan 2 poin line). Ubahlah ujung awal garis dan akhir. (lihat gambar)


Untuk text gunakanlah Tetx Tool

Jika anda masih belum bisa membuat objek, anda bisa menggunakan Symbol Character

Pilih jenis Webding

Pilih salah satu gambar, klik dan drag kedalam canvas

[/sociallocker]
Hasil Akhir sepert diatas.
0Reviews
Post a Comment